Ibas : SBY Memantau Dari Cikeas .

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) justru tak terlihat di acara deklarasi peserta konvensi capres partainya di Jakarta, Minggu (15/9) malam. Ternyata, ada alasan tersendiri sehingga Ketua Majelis Tinggi PD itu tak hadir di acara yang dihadiri seluruh peserta konvensi itu.

Menurut Ketua Harian PD, Syarief Hasan, SBY memang sengaja tak datang di acara itu dengan harapan para peserta konvensi tak canggung saat berpidato. "Beliau (SBY, red) tidak hadir supaya para calon betul-betul bisa berekspresi dengan visi misi mereka, tidak ada rasa sungkan," tutur Syarief di Jakarta.

Menurutnya, para peserta konvensi juga tidak kecewa dengan ketidakhadiran SBY. Mereka justru senang karena lebih leluasa berekspresi menyampaikan visi-misinya maasing-masing.

Hal yang sama dibenarkan Sekjen PD, Edhie Baskoro Yudhoyono. Pria ceking yang lebih dikenal dengan nama Ibas itu menegaskan, SBY tetap menyaksikan kegiatan itu melalui televisi di kediamannya, di Cikeas, Bogor. "Pak SBY memantau dari rumah saja," kata putra SBY itu.

Ibas yang mewakili ayahnya justru menyebut penampilan 11 kontestan konvensi sangat hebat dan terampil. Ia memuji semua calon itu dan berharap dapat menarik perhatian masyarakat yang akan memilih satu di antara 11 orang itu.

"Semuanya memiliki kelebihan,  keunggulan. Kita ikuti saja perkembangan ke depan seperti apa. Ini menarik," tandas Ibas. (flo/jpnn) ( JPPN.com )

Komentar (0)

Feed

Tulis Komentar

kecil | besar

busy
Presets
BG Color
BG Patterns
Accent Color
Apply