Niken Tidak Samasekali Menyinggung Kemitraan Dengan TVRI,

altPenyulutan Obor Triprasetya pada HUT RRI ke enam delapan 11 September 2013  di Jakarta dapat dipantau seluruh angkasawan RRI melalui siaran Pro3 TV. Dirut RRI Niken Widiastuty  sebagian besar pidatonya saat itu  berisi keberhasilan RRI.Tetapi tidak sama sekali menyebut kemitraan dengan TVRI  .

Salah seorang mantan Kepsta RRI Gorontalo berbisik , saat ini waktu yang tepat Dirut RRI menyampaikan tentang kemitraan yang selama ini dijalin dengan TVRI . Sebab saat ini RUU tentang Radio Televisi Republik Indonesia ( RTRI ) sudah resmi masuk prolegnas . Ini asrtinya dalam waktu yang tidak terlalu lama RRI dan TVRI akan bergabung kedalam satu Lembaga yang disebut Radio Televisi Republik Indonesia .

Mengungkap sinergisitas RRI dengan TVRI menurut pensiunan RRI tersebut sangat penting untuk memberi gambaran dan motivasi bagi karyawan RRI yang sebentar lagi akan berada dalam satu atap dengan karyawan TVRI .

Di Mataram Nusa Tenggara Barat Kepala TVRI NTB Akri Pamuncak sengaja hadir dalam upacara penyulutan obor triprasetya RRI ke enam delapan . Sebagai Mitra RRI Mataram Kepsta yang masih tergolong muda ini banyak terlibat didalam berbagai acara siaran RRI dan TVRI . Ada semacam sinergisitas yang diwujudkan bersama RRI Mataram . Misalnya Dialog interaktif , gelar musik memyambut HUT TVRI di Mataram , bahkan tanggal 14 September TVRI NTB dan RRI Mataram akan menyelenggarakan acara tersebut bersama.

Selain itu Kepala TVRI Nusa Tenggara Barat secara langsung ikut serta didalam lomba tenis meja HUT RRI di Mataram ,. Ia menyabet juara IV , sehingga mamboyong hadiah berupa sebuah pesawat penerima TV . Kepsta RRI Mataram Drs.Salham berada pada posisi ke dua dengan memboyong hadiah berupa kulkas . Kegiatan bersama ini menurut sejumlah kalangan RRI Mataram , menggambarkan kesiapan kedua pimpinan RRI dan TVRI di NTB untuk menyambut penggabungan kedua lembaga penyiaran publik itu . ( IS )

Komentar (1)

Feed
...
selamat untuk mataram yang sudah merintis penggabungan RRI Dan TVRI, Yang selama ini banyak yang malu malu kucing untuk bergabung, kunci utamany penggabungan itu adalah pada ketegasan pemerintah bagi kami, yang terpenting kelangsungan kedua lembaga. bagi sebahagian karyawan PBPN yang terpenting tentunya ada kepastian karier mereka...( apa kabar pak bochri semega selau sehat )
hasdi d , 13 September, 2013

Tulis Komentar

kecil | besar

busy
Presets
BG Color
BG Patterns
Accent Color
Apply