Yth, Pembaca infosketsa.com

Sebagai penanggung jawab situs ini, kami menyampaikan terima kasih atas perhatian para pembaca yang tetap setia mengunjungi web ini. Kami menyampaikan apresiasi terhadap para pembaca yang telah peduli dengan memberikan saran, koreksi dan kritik terhadap web ini. Sebab melalui sarana, koreksi dan kritik menjadikan web ini akan menjadi lebih dewasa didalam pemikiran, keterbukaan, obyektifitas dan netralitas. Apa yang disampaikan para pembaca justru memperkuat komitmen kami untuk tetap independen.

Web ini memang didirikan untuk didedikasikan  sebagai wadah komunikasi insan radio dan televisi khususnya Lembaga Penyiaran Publik yaitu  LPP RRI dan LPP TVRI serta LPP Lokal . Web ini juga bisa sebagai  media informasi bagi insan radio swasta dan radio komunitas di tanah air.

Secara kebetulan penanggung jawab Infosketsa adalah Bochri Rachman , yang mendedikasikan diri sebagai insan RRI selama lebih dari 40 tahun , sehingga sangat berkepentingan terhadap tetap terpeliharanya ruh RRI. Itulah sebabnya sebagai insan RRI ingin tetap mengawal perjalanan RRI , TVRI dan lembaga penyiaran lainnya agar tetap dapat didedikasikan untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

Kita telah bertekad tetap mempertahankan sifat independensi dan netralitas RRI-TVRI dan LPP Lokal yang tertuang dalam UU No 32/2002 tentang penyiaran. Dan posisi ini akan semakin diperkuat didalam UU LPP yang sedang dalam tahap penyusunan RUU nya.

Walau web ini didedikasikan untuk mempertahankan independensi dan netralitas LPP RRI-TVRI, tetapi tidak berarti situs ini menjadi Humas kedua lembaga tersebut. Infosketsa  tetap independen dan  berada pada zone netral. Dengan demikian jika didalam perjalanan web ini  muncul informasi yang memberi apresiasi dan acungan jempol  bagi RRI-TVRI atau media lain, bukanlah berarti web ini sebagai Humas.  Apresiasi yang diberikan karena memang patut dilakukan. Tetapi sebaliknya, sorotan, koreksi dan kritik dari Infosketsa terhadap berbagai  kebijakan, program dan aktifitas bukanlah berarti Infosketsa  memusuhi lembaga itu. Apa yang disampaikan IS adalah karena memang  ada yang patut dikoreksi dan dikiritik.

Infosketsa juga menyampaikan pencerahan kepada insan radio dan televisi dengan menampilkan berbagai artikel menyangkut profesionalisme radio dan televisi, mengajak pembaca sebagai komunitas infosketsa.com, dan konten-konten yang berguna bagi pembaca khususnya insan radio dan televisi.

Infosketsa, dikelola dari kota Mataram Ibu Kota Nusa Tenggara Barat. Dan disejumlah wilayah memiliki jaringan, narasumber dan insya Allah komunitas pembaca Infosketsa.com.


VISI

Menyebar luaskan informasi yang kreatif , kritis . solutif dan  mencerahkan.

MISI

  1. Menyediakan wadah komunikasi yang kreatif dan posotif  bagi insan radio dan televisi serta publik.
  2. Menyalurkan aspirasi masyarakat khususnya insan radio dan televisi secara obyektif , netral dan independen.
  3. Mengawal LPP agar tetap mempertahankan independensi dan netralitasnya.

Penanggung jawab : Bochri Rachman.

Dewan Redaksi : Brams, Fit Rachman, Alif AP, Onnie A, Arief R.

Koordinator Liputan : Inanalif Vikong.

Redaktur : Aman Alif, Dika arief R.

Penanggung jawab IT : Onnie A.

Presets
BG Color
BG Patterns
Accent Color
Apply